Advertisement

Cara Membuat Email di Facebook

Advertisement

Cara membuat email di facebook dengan mudah serta menggunakan langkah yang tepat. Jika kita dengar kata facebook, tentu telah tidak asing lagi di telinga kita. Facebook merupakan situs jejaring sosial yang hingga saat ini tetap popular di kelompok umur masyarakat. Bersamaan dengan meningkatnya pengguna facebook, beragam sarana lalu di tawarkan. Layaknya variasi didalam penampilan, ada beragam aplikasi yang menarik, video chat serta beragam game online. Lain halnya dengan itu, facebook juga bisa anda pakai sebagai fasilitas mengirim e-mail. Cara membuat email di facebook lalu juga relatif gampang bila dibanding dengan situs lain juga sama dengan membuat email di gmail dan sebagainya.

Cara membuat email di facebook dengan mudah dan cepat

Sepanjang anda jadi anggota facebook sempatkah anda terima email dari teman anda dengan alamat pengirim username@facebook.com? Sesungguhnya anda lalu juga dapat mempunyai email di account facebook. Sama halnya dengan email di situs lain, email di facebook juga bisa anda pakai untuk kirim pesan ataupun data yang anda lampirkan. Lalu bagaimana cara bikin email facebook layaknya yang dijelaskan diatas?

Langkah pertama cara membuat email di facebook yang perlu anda kerjakan yaitu memiliki url kostum untuk profil facebook anda sendiri layaknya www.facebook.com/username. Bila anda sudah mempunyai url kostum maka dengan otomatis anda telah mempunyai email username@facebook.com. Alamat email ini juga bisa anda pakai untuk masuk ke dalam facebook atau login.

Cara membuat email facebook menjadi username@facebook.com

1. Masuk ke dalam akun facebook anda.
2. Masuk ke dalam pengaturan account di sudut kanan bagian atas.
3. Temukan kolom nama pengguna setelah itu klik sunting.
4. Kemudian tulis username yang anda kehendaki pada kolom yang ada. Waspadalah saat memilih username dikarenakan anda cuma bisa menggantinya satu barangkali serta apalagi barangkali tidak dapat diganti. Server facebook dapat memriksa apakah username yang anda pakai dapat digunakan atau tidak.
5. Sesudah anda mantap dengan username anda, klik simpan pergantian. Lantas bisa membuka profil anda serta tengok link profil anda dapat nampak www.facebook.com/username serta ini dapat makin bikin orang lain gampang mengingat username facebook anda.

Cara membuat email di facebook sangat gampang bukan? Semoga sebagian penjelasan diatas bisa menolong anda saat membuat email facebook serta semoga tutorial ini berguna.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
CaraMembuatO is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.